CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 04 November 2010

saus kacang dele ?

pernah denger kata saus ? apa yang terlintas di benak kalian pas denger kata saus ?
pasti hal yang berhubungan dengan makanan, dan pastinya terpikir kata saus tomat, saus sambel, saus bangkok, dsb lah.
Menurut kalian, rasanya saus gimana ? enak ngga ? pasti ada yg jawab pedes, biasa aja, sakjoshe, pudes pol, dan sebagainya.
Nah kali ini, pernah denger kata SAUS KACANG DELE ? pasti deh pada langsung mikir saus apaan noh ? gimana rasanya coba ? enak apa ga ? kacang dele kan rada* gimana gitu rasanya, kok dibikin saus ? dan macem* pertanyaan terbersit di pikiran pembaca.
Eits jangan salah, SAUS KACANG DELE yang satu ini bukan termasuk jenis makanan #hla terus apa dong? #bentar dong, ini baru mau dijelasin #eh udah jangan pada ribut. ntar yang nulis marah lagi. Eit kok malah pada berantem? E E rak pareng berantem ya *ikutan si ciduk*. Yaudahlah, terus saus yang satu ini apaan dong kalo bukan makanan ?
Sebenernya ini tuh nama baru kelas kita, yang dulunya cuma KACANG DELE sekarang jadi SAUS KACANG DELE, yang artinya SATU UNTUK SEMUA, KAMI CAH NGEDAN DELAPAN E. Loh kok bisa ? Begini ceritanya :
Pas jam OR rabu kemarin itu, kan jam nya kosong. Nah sebagian bocah* sarap penghuni delapan E pada masuk ke kelas, awalnya sih aku niatnya cuma pengen benerin kucir, tapi pada masuk yaudah. Eh hla kok pada megang spidol dan berkutat dengan papan tulis, ternyata pada nulis* gak jelas di papan yang bersih kinclong itu. Kasian papannya, kotor *emang papan tulis kan tempat nulis, piye ya?* Hah yasudahlah, kita lanjut saja. Nah si gembul tuh nulis* kacang dele gitu. AKhirnya, dengan persiapan mental dan seluruh kekuatan *halah* saya pun ikutan nulis nulis ! Aku ikutan nulis KACANG DELE. Terus si gembul nyeplos
"ki nek ditambahi SAUS pas ki" , akhirnya aku nulis aja kata SAUS di atas kata tadi. Terus marisa sama ellyke nanya, "SAUS ki opo to?" ya kujawab aja "mbuh, gembul o. Eh tapi mendingan kata SAUS dicari kepanjanganne aja" Terus aku, amrisa,s ama ellyke nglangut dan mikir* gak jelas kepanjangan SAUS tadi, gatau kenapa tiba* aku asal nyeplos aja "mm SATU UNTUK SEMUA?". Terus kita teriak "Nhaaaaaa" *kayak orang sarap teriak gak jelas* 
Akhirnya, begitulah awal terbentuknya nama SAUS KACANG DELE.
makasih ya sudah pada mau mampir untuk membaca coretan gak jelas dari kami.

writer: G S M

6 komentar:

  1. Tes-Tes...
    Berhasilkah komen ini??

    BalasHapus
  2. tak kirain koemnnya apa, ternyata ? huuuuuu :p

    BalasHapus
  3. Dikarenakan saya tidak mudang tentang blog dan semacamnya...
    Saya ucapkan "Spectacular Blok"!!!
    Tulis juga tentang faisal yang minum tinta tadi...
    (kalo bisa)
    Hahay...
    Salam SKD,
    :9

    BalasHapus
  4. hha boleh sih, tapi mosok writer nya cuma aku ? ga ada admin lain ?

    BalasHapus
  5. Ajarin to agku biar jadi writer......
    ;)
    OK?

    BalasHapus
  6. okedeh, udah tak ajarin kan kemaren ?

    BalasHapus