CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 05 November 2010

Imut'ophobia

Berhubung saya baru pemula, saya coba menulis sesuatu disini...
Mungkin anda bingung dengan "Imut'ophobia", karna penyakit ini sudah diderita kami....
Anak" SKD...
Waktu aku dikelas, aku yang lemes ga jelas bilang ama gieta. "Gieta, aku terserang penyakit Imut'ophobia..."
Gieta pun menjawab, "Apaan tuh?!". Agku jawab aja, "Penyakit takut ama Bu Imut."
Gieta pun tertawa, tapi berdasarkan tingkatannya tidak separah Rosa ngekek.
Bu Imut adalah guru ipa SKD, dan menakutkan kalo marah. Tapi kami tau kalau maksudnya baik.
Beberapa temanku yang kuberitahu tentang itu pun juga tertawa.
Iya itulah cerita yang aku tulis, maap kalo ngga sebagus Gieta tulisannya.
Ok, tengkyusomat udah baca...!!!

Writer: Iandi is Adi

2 komentar: