CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 09 November 2010

4 Sehat 5 Sempurna 6 Perfect!!

Hem, sehabis kemarin telat sekolah, Imut'ophobiaku kambuh, hari cerah (padahal mendung kaya mau kiamat), agku akan menulis something...
4 sehat 5 sempurna udah biasa...
Tapi kalo 6 Perfect!! mungkin kalian bingung, soalnya itu cma ada di SKD.
Yang dimaksud adalah "Biting". Sejenis makanan ringan dengan harga Rp 1.000,00 sangat memikat hati anak" SKD. Kalo tidak percaya, coba saja bawa sebungkus makanan itu ke tempat anak" SKD. Voila! Dalam sekejap "Biting" itu akan lenyap!!! Ajaibkan?!
Setelah dipikir-pikir, mungkin kami bsa disebut karnifora...
Haha!! Btw, Karnivora "Biting" terganas di SKD adalah 'Marisa'. Ia mampu menghabiskan berbungkus-bungkus "Biting" pedas dengan modal segelas aqua!!!!
Sungguh luar biasa!!! Kakakku memang hebat!!!
Ehem, selain itu, Anak" SKD mungkin bisa mati kalo kurang makan "Biting". Maksudnya kaya mayat hidup ga punya semangat. Karena anak" SKD membutuhkan vitamin H (Happy) yang terkandung di dalam makanan tersebut. Selain itu, vitamin H sudah diperkirakan dapat menghilangkan dampak negatif dari Imut'ophobia!!!!!!! Sudah saya buktikan itu dan berhasil!!!!!!
Saya kira cukup tuk hari ini, karna hari semakin cerah( Mendung Bego!!! ) mari kita berdoa semoga kita nemu uang cemban atau sepuluhribuan di jalan, Amin. (Ra penting banget ya... -_-")

Writer: Iandi is Adi

3 komentar: